Berita  

Komitmen Pelita Prabu Gresik Membersamai Program Prabowo Gibran

banner 120x600

Penulis : Eulis Cahya Tarbiyah |

Gresik, pelitaprabu.com |

Keberadaan organ relawan Prabowo Gibran Pelita Prabu di Kabupaten Gresik layak mendapat apresiasi. Pasalnya  pembangunan basis di level kecamatan sudah berjalan dengan baik. Tinggal melengkapi kelengkapan organisasi dan menjawab beberapa evaluasi. Dipimpin seorang perempuan matang dan bersahaja dengan kemampuan organisasi yang baik, bernama lengkap Masfufah.

Ketika awak media datang menyambangi, sudah hadir perwakilan-perwakilan dari kecamatan-kecamatan yang ada di kota santri ini. Antusiasme nampak dari wajah para kader relawan Pelita Prabu yang ikut pertemuan tersebut. Suasana pertemuan terlihat sederhana namun khidmat.

“Kehadiran perwakilan DPW Pelita Prabu Jawa Timur sebagai usaha mengenal lebih jauh basis kader yang sudah dibentuk termasuk mengenalkan Pelita Prabu lebih lanjut” ungkap Sesotyo Rahardjo salah satu Koordinator Wilayah di Jawa Timur.

Pertemuan berlangsung akrab sambil diselingi guyonan ringan di sela-sela diskusi. Menurut Masfufah, keberadaan kader setiap kecamatan sudah didata dan pertemuan kali ini untuk sekedar pendalaman mengenai Pelita Prabu (5/6/2024).

Setelah sesi pemaparan materi disampaikan, selanjutnya tanya jawab seputar keberadaan Pelita Prabu. Pertanyaan-pertanyaan mulai dari legalitas, Surat Keputusan dan arah gerak lanjutan menjadi perbincangan menarik. Dinamika diskusi berjalan baik dan santun. Menurut Arif dari Kecamatan Driyorejo, bahwa ia dan rekan-rekannya ingin tahu lebih jauh mengenai keberadaan Pelita Prabu termasuk legalitasnya.

“Pertanyaan berbobot dan kritis, artinya kader-kader Pelita Prabu Gresik memang cerdas dan terdidik. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama Ibu Ketua beserta jajarannya. Semoga apa yang telah diusahakan berbuah amal jariyah” ujar Mochamad Arief Mustofa selaku Dewan Pakar DPW Pelita Prabu Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *