Berita  

Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.,M.KN Menyapa Masyarakat 4 Desa Kecamatan Tarik

oplus_1024
banner 120x600

Penulis : Wiko Firdiansah |

Sidoarjo, pelitaprabu.com |

Kali ini Kecamatan Tarik menjadi lokasi kunjungan Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH.,M.KN.
Warga nampak berbahagia atas kedatangan orang nomer satu di Kabupaten Sidoarjo ini (11/6/2024).

Subandi datang dalam rangka Monitoring Bantuan Pangan 2024 demi memastikan agenda dapat terealisasi tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan layak mendapatkan.

Suasana pengarahan Plt Bupati Sidoarjo

“Monitoring Penyerahan Bantuan Pangan dilakukan mulai dari desa Banjarwungu, Desa Kemuning, Desa Mergosari dan terakhir di Desa Kelantingsari” ulas Rio Adhit jaringan Bolone Abah Subandi (BAS)

Plt Bupati Sidoarjo menyampaikan bahwa beras dari bulog ini bisa membantu harga pangan agar tetap stabil.

“Selain mendapatkan bantuan pangan Bapak Ibu yang tercinta juga mendapat sosialisasi mengenai BPJS Prima Gratis dan proses pengurusannya mudah lewat Kepala Desa. Sebagai bukti peran akan hadirnya pemerintah Kabupaten Sidoarjo” tambahnya sambil tersenyum.

Plt Bupati Sidoarjo menyampaikan pula kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu, jika badan kurang sehat atau greges bisa langsung ke puskesmas atau rumah sakit Sidoarjo Barat, karena BPJS Prima ini digunakan di rumah sakit Pemerintah dan dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Ketika awak media bertanya pada salah satu warga, ia menuturkan bahwa baru kali ini bisa bertemu dan berjabat tangan dengan penuh kehangatan.

“Beliau betul-betul sosok pemimpin yang rendah hati dan mengerti serta peduli kepada warganya bahkan mau diajak foto bersama”

“Kehadiran Bapak Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH di Kecamatan Tarik ini sangat luar biasa, karena Tarik wilayah paling barat Sidoarjo yang sangat jarang di kunjungi oleh pejabat” ujar Juwono SE Kepala Desa Kemuning.

Ia menyatakan apresiasinya dan berharap dampak yang jauh lebih baik dari sebelumnya baik dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya lainya.

Hal senada diucapkan
Carik Mergosari yang sangat apresiasi dan berterimakasih kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi.SH yang telah hadir menyapa masyarakat.

“Manfaat bantuan pangan beras ini bisa menghemat pengeluaran bagi warga yang kurang mampu ekonominya” ungkap Restu salah satu pengurus PKH Desa Kelantingsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *