Berita  

BAS Hadiri Deklarasi PASMI Untuk Kemenangan Paslon 1 Subandi – Mimik (BAIK)

banner 120x600

Penulis : Tias Satrio Adhitama|

Sidoarjo, pelitaprabu.com |

Perwakilan Bolone Abah Subandi (BAS) hadiri deklarasi Pendukung Abah Subandi Mimik Idayana (PASMI) pada Minggu (13/10/2024). Kehadiran BAS sebagai bentuk solidaritas dalam usaha bersama membangun kemenangan bagi paslon 1 BAIK (Subandi – Mimik).

Acara berjalan meriah, dimulai pukul 07.00 WIB dengan senam bersama massa pendukung BAIK. Sarapan pagi suguhan Warling (Warung Keliling) milik Emak Mimik Idayana menjadi kemeriahan tersendiri.

Dodik Cahyono Pimpinan BAS menyatakan apresiasinya atas kerja relawan PASMI. Hal ini diamini Fauzan, Ilham, Alim dan personel BAS lainnya yang turut hadir.

“Dengan acara seperti ini, saya berharap konsepsi koalisi rakyat bisa terwujud konkrit untuk memenangkan pasangan BAIK nomer satu ini. Persatuan rakyat Sidoarjo baik dari unsur parpol, relawan, komunitas, paguyuban, ormas dan sebagainya harus dikomando oleh Tim Pemenangan” jelas Dodik optimis.

Salah satu relawan BAS berfoto bersama dengan relawan PASMI, Pelita Prabu dan lainnya.

Pada pukul 08.00 WIB, Mimik Idayana Cawabup Paslon 1 BAIK datang dengan disambut tarian dan musik. Sebagai penghormatan, Ia dikalungi bunga oleh salah satu panitia PASMI.

Dalam pidatonya Mimik Idayana menyampaikan bahwa beberapa program saat ini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti beasiswa untuk anak yatim piatu, serta program BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan untuk RT/RW.

“Program ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Perempuan Pimpinan Partai Gerindra Sidoarjo di hadapan relawan yang menyambut dengan tepuk tangan meriah.

Mimik Idayana Cawabup Paslon 1 BAIK Nampak Bersemangat Di Atas Panggung Deklarasi PASMI

Bersama Subandi nanti, Mimik akan merancang Grand Design bertujuan untuk memajukan Kabupaten Sidoarjo secara berkelanjutan.

“Dengan evaluasi yang matang, kami akan memastikan bahwa semua program berjalan lebih efektif dan tepat sasaran,” jelasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *