Berita  

Rapat PGRI Kecamatan Cigeulis Sambut HUT PGRI ke-79

banner 120x600

Penulis : Sahroni|

Cigeulis, pelitaprabu.com|

 

PGRI Cabang Kecamatan Cigeulis menggelar rapat Selasa (15/10/2024) yang dimulai pukul 9 pagi, sebagai persiapan menyambut Hari Ulang Tahun PGRI ke-79.

Rapat ini dipimpin oleh M. Furkon, S.Pd., selaku Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cigeulis, dan dihadiri oleh dewan guru se-Kecamatan Cigeulis. Asep Saefulloh, S.Pd.I., turut hadir memberikan pandangannya mengenai upaya peningkatan mutu pendidikan di wilayah tersebut.

Rapat berlangsung di Gedung Koperasi Sinar Harapan, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dalam rapat tersebut, dibahas persiapan kegiatan untuk memperingati HUT PGRI, dengan tujuan mempererat solidaritas antar-guru serta meningkatkan profesionalisme di dunia pendidikan.

M. Furkon menyampaikan pentingnya kerja sama dan peran aktif seluruh guru dalam menyambut HUT PGRI ke-79 tingkat Kabupaten Pandeglang yg akan digelar di Kecamatan Labuan bulan Desember nanti.

“HUT PGRI ke-79 ini merupakan pengingat bahwa pentingnya kerja sama dan keaktifan para guru di Kabupaten Pandeglang mendatang” ujar M. Furkon.

Selain itu, menurut Asep Saefulloh, S.Pd.I., turut memberikan apresiasi atas dedikasi terhadap peran anggota PGRI Cabang Kecamatan Cigeulis dan berharap agar momentum HUT PGRI ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi sesama PGRI Kabupaten Pandeglang.

“Dengan terlaksananya rapat ini, diharapkan seluruh rangkaian kegiatan HUT PGRI ke-79 dapat berjalan dengan lancar dan membawa dampak positif bagi dunia pendidikan di Kecamatan Cigeulis” jelas Asep.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *