Berita  

Kompi Senapan A Yonif 713/ST Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Irigasi

banner 120x600

Penulis : Syarief |

Gorontalo, pelitaprabu.com |

Masih Dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 Kompi Senapan A Yonif 713/ST melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat Desa Bualemo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara .

Lettu Inf Agung Redono, Dankipan A Yonif 713/ST, bersama prajuritnya melaksanakan pembersihan sampah-sampah dan pasir yang sering menyebabkan banjir dan meluapnya aliran irigasi ke jalan raya, sehingga meluap ke perumahan Warga disekitar Kompi Senapan A.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama sama-sama dengan masyarakat sekitar yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bualemo, Sulaiman Pakaya beserta perangkat desa lainnya.

Ayahanda dan masyarakat desa Bualemo menyampaikan sangat senang dengan kehadiran Personel TNI di desanya. Masyarakat juga sangat antusias dalam pelaksanaan gotong royong tersebut untuk membersihkan sampah di selokan dan tumpukan pasir di saluran air desa tersebut.

Setelah kegiatan Karya Bakti desa tersebut menjadi bersih dan air irigasi menjadi lancar sehingga dapat mencegah terjadinya bencana banjir.

“Implementasi TNI PRIMA kali ini adalah TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *