Berita  

Sukses Turnamen Badminton, Kapolres Landak Berikan Trofi untuk Para Pemenang

banner 120x600

Penulis : Heri, Humas Polres Landak

Landak | pelitaprabu.com

Kapolres Landak AKBP Siswo Dwi Nugroho, SH, SIK, menghadiri acara penutupan Turnamen Badminton Sinar Tekhnik Cup II yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.

Acara ini dihelat Sabtu 24/8/2024 malam di GOR Sinar Teknik dan menjadi momen penting bagi pecinta olahraga Badminton di wilayah Kabupaten Landak.

Penutupan turnamen ini turut dihadiri pengurus PBSI Provinsi Kalbar yang di wakili Wakil Ketua, Joko Sularso, SH, beserta rombongan.

Ketua PBSI Landak, Yulius Aloy, Ketua Pelaksana, Heri Susanto, SH, MH, dan sejumlah pejabat lainnya.

Di malam penutupan turnamen atau partai final yang memperebutkan gelar juara 1 dan 2, baik pada kategori umum maupun kategori U-79.

*Juara Ganda Putra Umum:*
1. Yulius Sutanto/Aak
2. Edy Roi/Terry
3. Anton/Reki
4. Zul/Aji

*Juara Ganda Putra U-79:*
1. Satrio/Anton
2. Edi P/Alip
3. Aji/Firman
4. Hary/Juipin

Dalam sambutannya, Kapolres Landak, AKBP Siswo Dwi Nugroho, SH, SIK, menyampaikan ucapan selamat kepada para juara di kedua kategori.

Dwi juga memberikan apresiasi kepada ketua pelaksana dan panitia yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen dengan baik.

Ucapan yang sama jua Ia sampaikan kepada seluruh sponsor yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut.

Kapolres berharap melalui turnamen ini, dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, bahkan internasional, ” Ujar Kapolres Landak***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *